Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Maret 2011

Alhamdulillah.....

Alhamdulillahirobbil'alamiin....akhirnya kesampaian juga aku mengaktifkan blogku, sudah sekian lama aku berkeinginan untuk ikut serta membuat blog agar bisa bertukar informasi dan pendapat dengan masyarakat banyak di dunia maya ini. Mudah-mudahan apa yang aku tampilkan di blogku ini bisa bermanfaat bagi diri saya khusunya dan bagi orang banyak pada umumnya, aamiin....

O ya, perkenalakan namaku Mugi Lestari, aku adalah seorang guru PKn di SMPN 1 Rembang Purbalingga, alamatku di Desa Losari Kecamatan Rembang Kab Purbalingga.  Selain sebagai seorang guru, aku adalah seorang ibu dari 2 orang anak,1 perempuan sekarang berumur 10 tahun bernama Rimadona Azmi Faizya Prasetya dan 1 laki-laki bernama Bahaaudin Khaidar Fauzy Prasetya sekarang berumur 4 tahun.  Aku sangat bersyukur atas semua karunia yang Alloh Swt limpahkan padaku, semoga aku dapat menjadi hamba yang senatiasa bisa mensyukuri segala kenikmatan yang dilimpahkan pada kami semuanya, aamiin.

Aku pernah tinggal kurang lebih 8 tahun di Purwokerto dalam rangka menimba ilmu, 3 tahun di SMAN I Purwokerto jurusan A1 tahun 1992 - 1995 dan di FISIP UNSOED jurusan Ilmu Administrasi Negara tahun 1995-2000.  Jadi tolong barangkali ada teman-teman satu alumnus baik SMAN I Purwokerto maupun UNSOED satu angkatan dengan saya, kontak aku ya? bisa lewat facebook "mugi azmiidang" karena ingin sekali aku tahu kabar teman-teman semua....

Sebetulnya banyak sekali yang ingin aku tulis di sini tapi karena waktu belum memungkinkan lain kali aja aku sambung ya?....terima kasih atas perhatiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar